Powered By Blogger

Selasa, 12 April 2011

inginku.......

orang tua terutama ibu telah mendidik anak-anaknya dari masih dalam kandungan,,,,,,setiap apa yang ibu dengar,kerjakan,baca, sampai makan,,,,pasti seorang anak dpat marasakannya di dalam rahim,dan dia dpat mempelajarinya,,,sampai ia saatnya di lahirkan, ALLAH memberiakan kesempatan untuk menjejeki hidup di duni dengan bimbingan orang tua. AKU TE:LAH BESAR MAMA, KU INGIN MEMBALAS JASA MU TERHADAPKU TAPI DENGAN CARA APA AKU HARUS MEMBALASNYA MAMA?????  adakah yang bisa?? hanyalah do'a..dengan penuh keikhlasan kepada keduannya, MAMA AKU BANYAK BERBUAT SALAH. KINI KU TELAH DEWASA, KU BISA MULAI BEFIKIR APA YANG HARUS AKU LAKUKAN, ...................DO'A KU SLALU BERSAMAMU,,,,

''ku ingin jika, suatu saat aku bisa minginjakkan kaki ke rumah ALLAH bersamamu dan Ayah,,,


kubuat,,,dengan tetesan air mata,,,ketulusan
ku kan mencoba dan berusaha, ku bisa membuat kalian bahagia....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar